logo
hero
Laporan & Aduan
hero
Tata Cara dan Penyelesaian Pengaduan Nasabah
Berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 18/POJK.07/2018 tentang Layanan Pengaduan Konsumen di Sektor Jasa Keuangan sebagaimana dirubah terakhir melalui Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2023 Tentang Pelindungan Konsumen dan Masyarakat Di Sektor Jasa Keuangan. Dokumen selengkapnya dapat diunduh di sini.
Tata Cara Pengaduan Nasabah
Form Layanan Aduan Pelanggan
Form untuk menampung keluhan dan masukan dari pelanggan.
Form Layanan Aduan Pelanggan
logo
BPR Martapura Banjar Sejahtera (Perseroda)
Jln A. Yani Km. 38,5 Komp Pusat Perbelanjaan Sekumpul Martapura Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan
Sosial Media